Jumat, 10 Juni 2011

be patient :'D

Hey blogger.udah pada baca post gue yang sebelomnya itukan?yaduuuu gilak kena php lg gue hahahaha adittya rachman tuh namanya *asik frontal* haha biarin gada yang liat ini-_- yaaa gitudeh 3minggu dia nemenin gue terus,dia perhatian eh taunya dia ninggalin gitu aja padahal udah akukamu&semacemnya.gilaaaaaaaaaaaak!kenyang iyedah.by the wayyyyy!kemaren adalagi nih......tapi ya kebiasaan gue emg yg selalu salah nanggepin,gakbisa ngasih respon hah keep subur ajadeh ya.kenyang kenyang kenyang php!mereka salah tp gue juga salah karena gue sendiri yg buat mereka ninggalin gue.huft huft&huft.pen punya cowok yang beneran yang gue sayang,yang sayang sama gue,trs pcrn juga bisa longlast.but when?o ow only god know it B-) bored being like this,hey boy I'm full!tired ya.dear php,don't come back to me please Щ(ºДºщ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar